iklan adsense




Mewarnai Binatang Ikan Maskoki

Nah, kali ini kita akan mewarnai binatang lagi. Kita akan mewarnai ikan maskoki. Ya, betul mas koki adalah jenis ikan berwarna kuning keemasan yang hidup di air tawar. Sebenarnya, banyak variasi pola warna ikan maskoki. Selain warna kuning keemasan, bisa juga warna oranye atau mendekati warna merah. Banyak juga ikan maskoki yang sebagian besar tubuhnya berwarna putih perak diselingi dengan warna kuning, oranye, atau kemerahan. Banyak orang memelihara ikan maskoki di dalam akurarium terbuat dari kaca maupun di kolam kecil.

Inilah gambar ikan maskoki yang akan kita warnai. Kita akan warnai ikan maskoki ini dengan warna kuning keemasan.

bambang pribadi

Pertama, kita akan mewarnai binatang ini dengan warna kuning di tubuhnya.

bambang pribadi

Kedua, kita akan mewarnai semua siripnya dengan warna kuning lebih tua.

bambang pribadi


Ketiga, kita akan mewarnai tubuhnya dengan menambahkan warna oranye di sekitarnya, sehingga terlihat seperti warna keemasan.

bambang pribadi

Keempat, semua sirip, termasuk sirip ekor juga ditambahkan dengan warna oranye.

bambang pribadi

Kelima, jangan lupa warnai matanya. Kita warnai saja dengan warna merah misalnya.

bambang pribadi


Keenam, warnai latar belakangnya dengan warna biru, agar ikan maskoki tadi terlihat seperti sedang berenang di dalam air.

bambang pribadi


Ketujuh, jangan lupa warnai gelembung-gelembung airnya dengan warna biru juga, tetapi sisakan warna putih sedikit di tengahnya.

bambang pribadi

Nah, sudah jadi. Itulah cara sederhana mewarnai gambar ikan maskoki. Gampang kan caranya? Kamu pasti bisa. Selamat mencoba....
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home